Satu Satunya Paslon Asli Orang Mitra, Ronald Kandoli – Fredi Tuda Harga Mati !

Satu Satunya Paslon Asli Orang Mitra, Ronald Kandoli – Fredi Tuda Harga Mati !

Mitra, Multiverum.com – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli – Fredi Tuda yang diusung PDIP merupakan satu satunya Paslon yang berdarah asli Mitra, dari Paslon lainnya yang mengikuti Pilkada 2024.

Hal ini diakui Sekretaris PDIP Mitra, Dolfi Rogahang, saat dikonfirmasi media ini pada, Rabu (16/10-2024).

Dijelaskannya, Ronald Kandoli merupakan pengusaha sukses yang berasal dari Ratahan Mitra, sedangkan Fredi Tuda yang mantan Hukum Tua merupakan warga Tombatu asli Mitra.

“Makanya PDIP tak main main saat mengusung calon, karena Pasangan RK – FT ini diusung untuk memenangkan Pilkada sebagai komitmen untuk benar benar membangun daerah asal mereka menjadi lebih maju dan hebat ke depannya,” ungkap Rogahang.

Menurutnya, apa yang ditawarkan PDIP ke masyarakat Mitra merupakan harga mati yang tak bisa ditawar atau apapun lainnya. Pasangan RK – FT ini merupakan pasangan harga mati yang harus dimenangkan dalam Pilkada 2024. Dan dibuktikan setiap kunjungan pasangan RK – FT ini selalu penuh dan dijubeli banyak elemen masyarakat. Masyarakat tau siapa yang akan mereka pilih ke depannya.

“Kami kira apa yang diusung pihaknya sudah sangat diketahui dan dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Mitra. RK – FT merupakan pasangan yang paling paripurna dari Paslon lainnya yang mengikuti Pilkada 2024. Makanya di Pilkada ini nanti, kami yakin masyarakat Mitra akan memilih pasangan RK FT diatas 50 persen, dan kami sangat yakin akan hal ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *