Resmikan 3 Posko Pemenangan, RK – FT Target Menang Besar di Pilkada Mitra

Resmikan 3 Posko Pemenangan, RK – FT Target Menang Besar di Pilkada Mitra

Mitra, Multiverum com — Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), nomor urut 1 Ronald Kandoli yang di usung dari PDI Perjuangan, benar benar serius untuk memenangkan Pilkada Mitra 2024 bersama pasangannya Fredi Tuda.

Hal ini dibuktikan RK sapaan akrabnya saat meresmikan 3 posko pemenangan di Kelurahan Tosuraya Barat, Kelurahan Tosuraya Selatan dan terakhir Di Kelurahan Lowu Satu, Minggu 20 Oktober 2024.

Dijelaskan RK, Atas kemurahan Tuhan bagi kita semua, pada hari ini kita boleh beribadah bersama sekaligus boleh meresmikan Poskoh Kemenangan untuk RK-FT nomor urut 1. Adapun Posko yang diresmikan sebanyak 3 Posko sekaligus yang ada di Kecamatan Ratahan.

“Disini saya mengajak kita semua untuk tetap terus menjaga semangat kita, terus tetap menyala semangat kita untuk kemenangan untuk RK-FT. Pada saat ini saya bersyukur dari semua Calon Bupati yang ada, hanya saya yang tinggal di Minahasa Tenggara. Karena itu saya sampaikan RK-FT adalah harga diri warga masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara,” ungkap Caabup yang disambut tepuk tangan dengan meriah oleh para pendukung.

Lebih lanjut dikatakan Wakil Bupati Mitra Periode 2013-2018 tersebut, dalam artian kalau warga masyarakat ingin bertemu dengan RK-FT kami berdua tidak susah. Karena apa, kami berdua bertempat tinggal di Mitra.

Dirinyapun menambahkan, kami sudah bahkan telah lakukan survei. Dimana survei tersebut, masyarakat menginginkan harga sembako yang terjangkau. Serta, masyarakat inginkan saat ini adanya ketersedian lapangan pekerjaan.

“Kabupaten Mitra tidak seperti kota Manado, dimana disana ada pabrik, hotel dan lain sebagainya. Karena itu jika Tuhan berkenan kepada Ronald Kandoli dan Fredy Tuda jadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra, kita sudah pasti akan menyediakan lapangan pekerja untuk anak-anak kita,” tegas RK.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *