Judie Turambi Nahkodai Cabang POGTI Tomohon

Judie Turambi Nahkodai Cabang POGTI Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Pjs Walikota Tomohon Ir. Fereydy Kaligis, MAP bersama Ketua TP-PKK dr. Deevy Kaligis-Pelealu, M.Biomed menghadiri Pelantikan Pengurus Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI-IAA) yang bertempat di Sekretariat Force Strength Tomohon, pada Sabtu, (25/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Judie Turambi dilantik menjadi Ketua Cabang OGTI Kota Tomohon, bersama Sekretaris, Mecky Pangalila dan Bendahara, Elfianny Gonie.

PJs Walikota Tomohon mengucapkan selamat kepada Pengurus POGTI-IAA yang baru dilantik, kiranya dengan dilantiknya kepengurusan POGTI-IAA dapat memajukan bidang olahraga Kota Tomohon khususnya Gulat Tangan (Panco) di kanca Provinsi, Nasional, ataupun di Internasional.

“Pemerintah Kota Tomohon juga akan selalu mendukung dan memajukan segala kegiatan-kegiatan yang ada agar Kota Tomohon semakin dikenal luas. Dan marilah kita bersama-sama membangun Kota Tomohon untuk masyarakat yang lebih Hebat, Maju dan Sejahtera,” singkatnya.

Turut Hadir, Ketua Umum Pengurus Olahraga Gulat Tangan Indonesia Bpk. James Harisen Anes, SH., Ketua KORMI Kota Tomohon Ibu. drg. Jeand’Arc Senduk-Karundeng bersama Ketua Harian KORMI Ibu. Febe Mokoagow., Ketua DPC Pengurus Olahraga Gulat Tangan Indonesia Kota Tomohon Bpk. Judi Turambi bersama Seluruh Pengurus., Hadirin dan Undangan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *