Buktikan Janji, Caroll – Wenny Salurkan Dana Duka Rp 5 Juta

Tomohon, Multiverum.com Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wakil Walikota, Wenny Lumentut langsung merealisasikan dana duka kepada keluarga yang berduka, sebesar Rp 5 Juta.

Menurut Wakil Walikota Tonohon, Wenny Lumentut, hal ini sebagai realisasi janji politik yang mereka sampaikan kepada masyarakat waktu pelaksanaan pilkada kemarin.

“Tak mau muluk-muluk, saya bersama Pak Caroll langsung berkunjung di rumah duka keluarga Lengkong – Wawo, atas meninggalnya ibu Sartje Wawo di Kelurahan Pinaras,” ungkap Wenny, Kamis (04/03-2021).

Sementara itu, Walikota Tomohon, Caroll Senduk menjelaskan, hal ini juga sudah menjadi misi pemerintah untuk membantu keluarga yang tertimpa duka.

“Kedepannya kami meminta kepada keluarga yang tertimpa duka untuk pro aktif secepatnya menyiapkan berkas yang diperlukan, agar penyaluran dana bisa cepat terealisasi. Selain itu,
Kedepannya dana untuk para lansia bakal segera kami realisasikan. Kami mohon dukungan dan bantuan doa dari masyarakat agar tak lama lagi semua hal tersebut sudah bisa di realisasikan secara cepat,” pungkasnya.

Diketahui, dalam oenyerahan santunan duka tersebut turut disaksikan Kapolres Tomohon, AKBP bambang A Gatot SIK MH.(nox)

Redaksi MV: