Dihadapan Tim Penilai, Bunda Syanet Paparkan Empat Jenis Lomba yang Diikuti TP-PKK Kota Tomohon

Jajaran TP PKK Tomohon dan Provinsi ketika foto bersama

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Tim TP-PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng menerima kedatangan Tim Penilai TP PKK Provinsi Sulut, yang dipimpin Dra Ivone Silangen Lombok, pada Rabu (27/10-2021), di Kantor Kelurahan Tinoor Dua.


Dalam kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Kota Tomohon, yang akrab disapa Bunda Syanet menyambut baik kedatangan rombongan tim, dan langsung menginformasikan bahwa, TP PKK Kota Tomohon mengikuti 4 jenis lomba.


“Empat lomba yang kami ikuti yakni, Aku Hatinya PKK di Kelurahan Tinoor, Lomba Paaradi di Kelurahan Kakaskasen, Lomba Administrasi PKK di Kelurahan Kolongan,  Lomba Posyandu dan PHBS di Kelurahan Taratara Tiga dan Lomba UP2K di Kelurahan Tondangow,” jelas Bunda.


Ditambahkannya, semoga kedatangan tim Ibu-ibu bisa menikmati susana asri dan keindahan Kota Tomohon saat Ibu-ibu mengunjungi kelurahan –  kelurahan yang ada di Kota Tomohon.


Hadir Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Sulawesi Utara sekaligus Ketua Tim Penilai Dra. Ivone Silangen-Lombok bersama jajaran tim Penilai TP PKK Provinsi Sulut dan jajaran TP PKK Kota Tomohon.(nox)

Redaksi MV: