Pdt Bastian Salut akan Materi Pnt SBANL Soal Empat Pilar MPR RI

Senator Stefanus BaN Liow

Tomohon, Multiverum.com – Ketua BPMW Tomohon Empat, Pdt Daniel Bastian, MTh menyatakan salut dan bangga kepada Ketua Komisi P/KB GMIM Wilayah Tomohon Empat, Pnt Ir Stefanus BAN Liow, MAP yang juga Anggota DPD RI/MPR RI, dalam memberikan pencerahan dalam menumbuhkan wawasan kebangsaan dalam rangkaian kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, di kegiatan Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G) Pria/Kaum Bapa dan Wanita/Kaum Bapa GMIM Wilayah Tomohon Empat, di Jemaat Yobel Uluindano, Sabtu (20/11).


“Materi dari Senator SBANL sangat relevan dan berkaitan dengan sub tema gereja, dimana sebagai anak bangsa untuk mengamalkan Pancasila dan UUD 1945 dalam memperkokoh NKRI ditengah perbedaan suku, etnis, sub etnis, budaya dan warna warni politik,” jelasnya.

Pnt Miky Juanita Linda Wenur turut menjadi nara sumber dalam kegiatan tersebut


Sementara itu, Ketua Panitia LK3G Wilayah Tomohon Empat, Gerald Lapian, SE,MAP didampingi Sekretaris Jachry B. Sigar, SP mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan disertai ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak, termasuk Senator SBANL yang ikut memfasilitasi, sehingga kegiatannya dapat dilaksanakan.


Menurut Gerald Lapian dan Jachry Sigar, pesertanya sekitar 160 orang, bukan hanya dari Wilayah Tomohon Empat saja tetapi juga dari jemaat2 dari Tomohon, Minahasa, Minut, Mitra dan Manado.(nox)

Redaksi MV: