RK Makin Dicintai Masyarakat

Ronald Kandoli

Mitra, Multiverum.com – sosok Ronald Kandoli makin menyita perhatian masyarakat Minahasa Tenggara. Kali ini warga Belang turut andil angkat suara memuji sosok pengusaha yang ringan tangan dalam membantu masyarakat termasuk pembangunan rumah ibadah.

Rommy Poli, yang merupakan warga Belang pun mengakui jika sosok ini sudah makin dekat dengan masyarakat dalam kehidupan mereka.

“Pak RK selalu mendapat tempat di hati kami karena ketokohan beliau yang patut menjadi panutan dalam membantu pembangunan rumah ibadah, tanpa memilih atau memilah agama apapun,” tegasnya, (30/03-2022).

Lanjutnya, beliau layak menjadi pemimpin kelak dalam membangun daerah kami tercinta ke depan. Apalagi beliau sebelumnya sudah pernah menjadi Wakil Bupati di pilkada lalu, dimana kepemimpinannya saat itu layak dan mendapat kesan yang sangat baik di tengah masyarakat.

“Jelas kami selaku warga sangat terkesan dengan ketokohan RK dan sepak terjangnya dalam membantu masyarakat,” tuturnya sembari mengucapkan selamat HUT ke 44 buat RK yang kebetulan berulang tahun di hari ini.(nox)

Redaksi MV: