Tomohon Shooting Championship 2022 Bakal Hentak Kota Bunga di Akhir Tahun

Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP saat memantau salah satu lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76

Tomohon, Multiverum.com – usai sukses menggelar kejuaran menembak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 76 bersama Polres Tomohon, kini Perbakin tengah fokus untuk kembali menggelar Tomohon Shooting Championship 2022.

Hal ini dibenarkan Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur didampingi Anggota Bidang Tembak Reaksi Perbakin Tonohon, Kevin Wondal ST. Dijelaskan Wenur, pihaknya segera merampungkan rencana untuk menggelar Tomohon Shooting Championship 2002.

“Rencana ke depan jika tak ada aral melintang bakal dilaksanakan di akhir tahun, atau di Bulan Desember yang akan datang,” ungkap Wenur.

Kevin Wondal ST menuturkan, realisasi pelaksanaan iven menembak di akhir tahun ini segera dirampungkan pihaknya. Hal ini setelah kami melakukan rapat bersama pengurus yang dilakukan Minggu (10/07-2022) tadi sore.

“Proses pelaksanaan kegiatan menembak ini bakal dilaksanakan menimbang reaksi dan antusias dari para penembak potensial yang begitu tinggi, hingga kami beserta mengurus bakal segera menggelar iven lanjutan,” ujarnya.

Lanjutnya, pelaksanaan iven ke depan juga merupakan komitmen Perbakin Tomohon untuk menggali potensi para penembak yang ada di Kota Tomohon.

“Untuk itu kami memohon dukungan dari pemerintah terlebih masyarakat dan para pecinta olahraga menembak untuk turut mensukseskan kegiatan ini ke depan. Tomohon kini mempunyai atlit atlit potensial yang sudah berlaga di kancah nasional. Tak menutup kesempatan jika nantinya sering dilaksanakan lomba menembak seperti ini, kita bakal melahirkan atlit yang bakal unjuk gigi di dunia internasional,” harapnya.(nox)

Redaksi MV: