Tingkatkan Pariwisata, Badan Promosi Pariwisata Kota Tomohon Resmi Dilantik

Jajaran Badan Promosi Pariwisata Kota Tomohon saat dilantik

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH mengapresiasi dan berterima kasih atas dilantiknya Unsur Penentu Kebijakan Badan Promosi Pariwisata Kota Tomohon, pada Jumat (29/07-2022).

Kami pemerintah sangat bangga, berhubung baru kali ini ada Badan Promosi Pariwisata Daerah di Kota Tomohon. Ini sangat baik untuk kelangsungan pariwisata di Kota Tomohon sesuai dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia, tentu untuk mewujudkannya perlu kerjasama antar semua stakeholder yang ada,” ungkap Walikota.

Lanjutnya, Badan ini pasti akan sangat membantu promosi pariwisata di Kota Tomohon, saya percaya bapak ibu yang baru dilantik merupakan orang-orang yang punya passion dalam memajukan pariwisata Kota Tomohon.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos, Kepala BPKPD Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi, MAP serta para Pengurua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon yang baru dilantik.(nox)

Redaksi MV: