Perbakin Tomohon Jaring Atlit Menembak di Kumelembuai

Ketua Perbakin Tomohon, Miky Juanita Linda Wenur saat membawakan sambutan

Tomohon, Multiverum.com – Perbakin Tomohon terus bergerak menjaring calon atlit untuk membesarkan olahraga menembak di Kota Tomohon.

Kali ini, Perbakin Tomohon menggelar lomba menembak dalam rangka memeriahkan HUT ke 144 Jemaat Bukit Zaitun Kumelembuai, Tomohon Timur, yang digelar pada Sabtu (05/11+2022).

Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP menegaskan, Kota Tomohon diakui memiliki banyak calon atlit yang sangat potensial untuk dijaring pihaknya mengikuti lomba tingkat Porprov, PON dan bahkan agenda besar lainnya.

“Atlit menembak asal kota bunga ini tak bisa dianggap remeh dan kami yakin jika terus dibina akan menjadi atlit potensial, yang akan menjaring medali guna mengharumkan nama daerah ke depannya,” ungkap MJLW sapaan akrabnya.

Lanjutnya, terbukti dalam ajang PON baru baru ini di Papua, atlit menembak asal Kota Tomohon bisa meraih medali emas dalam beberapa kategori. Ini sangat menguntungkan bagi kami dan daerah sebagai pengurus olahraga ini. Untuk itu kepada para peserta kami ucapkan selamat berkreasi dalam menunjukan bakatnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Angrian Pangemanan SH MH mengungkapkan, lomba menembak kali ini, hanya mempertandingkan satu nomor saja, yaitu kategori Air Riffle Pump 10 Meter dan hanya berlangsung satu hari.

Tampil sebagai juara dalam kejuaraan tersebut, Andre Fernatubun yang memperoleh nilai 66, disusul Indra Pangemanan di urutan kedua dengan nilai 63 dan Meyvan Pailah yang memperoleh nilai 49 di posisi ketiga.

Kegiatan dihadiri Lurah Kumelembuai Audy Pangemanan SKep, Ketua Harian Perbakin Tomohon Servie ‘Didi’ Mantiri serta undangan.(nox)

Redaksi MV: