Rayakan HUT Ke 54, Walikota Tomohon Buka Rangkaian Kegiatan HUT Kota Tomohon Ke 20

Walikota saat membuka rangkaian kegiatan HUT Kota Tomohon ke 20

Tomohon, Multivedum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA senduk SH membuka rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi ke-20 Kota Tomohon, pada (20/01/2023) di Stadion Babe Palar Tomohon.

Uniknya, Walikota membuka rangkaian kegiatan tersebut pas di hari ulang tahunnya yang ke 54 Tahun. Usai membuka kegiatan, Walikota pun banyak mendapat ucapan selamat dari seluruh pejabat dan ASN yang ada di jajaran pemerintah kota.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh perangkat daerah lebih khusus lagi kepada panitia, maupun semua pihak yang terlibat, karena kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sesuai rencana. Terima kasih juga atas ucapan dan doa semuanya,” jelasnya.

Dijelaskannya, kami berharap semua pihak bisa turut bersinergi dalam rangka menyukseskan seluruh program pemerintah daerah kota Tomohon.

“Di HUT kota yang ke 20 ini, semoga kota Tomohon bisa terus maju dan berkembang, dan semoga masyarakat juga bisa lebih sejahtera melalui program program pembangunan pemerintah ke depannya,” harap Walikota.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring bersama istri, Sekertaris TP-PKK Tomohon Eleonora Lumentut – Sangi, pejabat Pemkot Tomohon, Forkopimda, ASN dan Nakon, maupun undangan lainnya.(nox)

Redaksi MV: