Banteng Minahasa Siapkan Kader Milenial Terbaik di Pileg 2024

Ketua DPC PDIP Minahasa, Robby Dondokambey

Minahasa, Multiverum.com – Kontestasi Pemilihan Legislatif 2024 semakin menarik. Apalagi dari Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa untuk DPRD Minahasa, sejumlah figur-figur milenial dirindukan membawa angin segar di kursi DPRD Minahasa.

PDI Perjuangan masih dinilai tangguh dan mampu mendulang kursi terbanyak dari Dapil Minahasa di DPRD Minahasa. Sejumlah kaum milenial potensial sedang disiapkan. Mereka diprediksi bisa meraup suara signifikan. 

“Khusus untuk kaum milenial ada kriteria penilaian tersendiri. Jadi, mereka yang berpotensi akan berpeluang menjadi calon nanti,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa, Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM MAP, didampingi Sekretaris James Rawung, SH, Bendahara Glady Kandouw, SE Senin (23/01/2023).

Lanjutnya, Banteng Minahasa juga memberikan kesempatan bagi kader-kader partai yang saat ini duduk di Legislatif dimana mereka juga harus mengikuti rangkaian penilaian, termasuk tes psikologis.

“PDI Perjuangan partai terbuka. Jadi siapa saja yang ingin bergabung dipersilakan. Tapi, untuk pencalonan nanti baik di pusat maupun provinsi dan kabupaten kota, yang diprioritaskan adalah internal partai dimana akan masuk untuk mengikuti serangkaian tes,” pungkasnya.(AS)

Redaksi MV: