Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Sosialisasikan Program Kebijakan Tahun 2023

Sosialisasi penjabaran program Dinas Pendidikan Pemkab Minahasa

Tompaso, Multiverum.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Dinas Pendidikan mensosialisasikan penjabaran program kebijakan kepada Kepala-kepala sekolah serta guru-guru se Kecamatan Tompaso, Bertempat di SD Katolik Tompaso, pada Jumat,(27/1/2023).

Penjabaran program oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa yang di wakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Hendrie Tompodung, S.Pd, di dampingi pengawas bina Kecamatan Tompaso Martinova Wenas, S.Pd ini pada intinya mengarahkan kepada guru-guru agar dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin, karena saat ini tidak seperti tahun saat masa covid 19.

“Tentunya Penjabaran Program Kebijakan yang ada di lingkup kerja Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa akan menjadi panduan bagi semua sekolah-sekolah.
Kiranya potensi-potensi ini dapat di terapkan di satuan pendidikan supaya kualitas pendidikan yang ada di Minahasa semakin meningkat.” harapnya.

Lanjutnya, sosialisasi ini juga merupakan langkah awal dalam pelaksanaan program sehingga proses sosialisasi sangat berpengaruh terhadap keberlanjutan program.

“Pada prinsipnya sosialisasi ini bisa dilakukan kapanpun, di manapun, oleh karena itu sosialisasi harus dilakukan dengan tepat dan benar karena hal tersebut merupakan langkah awal yang sangat menentukan pelaksanaan program berikutnya,” pingkasnya.(AS)

Redaksi MV: