Bunda Syanet : Kami Turut Prihatin dan Berbelasungkawa atas Musibah Rombongan W/KI GMIM Kanaan Winenet Rayon Bitung

Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc Senduk Karundeng

Bunda Syanet : Kami Turut Prihatin dan Berbelasungkawa atas Musibah Rombongan W/KI GMIM Kanaan Winenet Rayon Bitung

Tomohon, Multiverum.com – Ketua TP PKK Tomohon, drg Jeand’arc yang akrab disapa sebagai Bunda Syanet mengaku sangat prihatin dan menyampaikan turut berbelasungkawa atas musibah kecelakaan yang menimpa rombongan Wanita Kaum Ibu (W/KI) GMIM Kanaan Winenet Rayon Bitung, di jalan Sonder Minahasa yang terjadi pada Jumat (26/05-2023).

Dijelaskan istri Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, serta para korban yang meninggal diberikan tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Sebagai manusia kita boleh berencana tetapi Tuhan-lah yang tetap menentukan arah langkah kita. Sesuai dengan janji Firman Tuhan dalam Injil Yohanes 11:25, Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati. Itulah yang menjadi pengharapan iman kristiani. Doa kami baik pemerintah dan masyarakat kota Tomohon supaya keluarga yang berduka diberikan kekuatan iman dan ketabahan dalam menghadapi dukacita ini.

Bunda Syanet pun mengutip ayat Alkitab dalam Yohanes 14 ayat 1-3, yang menerangkan, Janganlah Gelisah Dirimu, Percayalah kepada Allah. Di rumah Bapaku banyak tempat tinggal. Jika tidak Demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu, sebab Aku pergi kesitu untuk menyediakan tempat bagimu, Dan apabila Aku telah pergi kesitu dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ketempat-Ku, supaya ditempat dimana Aku berada, Kamu pun berada.

“Kami juga mendoakan bagi rombongan yang masih dirawat agar cepat pulih, dan bisa memahami akan rencana Tuhan. Tuhan Yesus menyertai Kita Semua,” pungkasnya.

Diketahui, rombongan W/KI GMIM Kanaan Winenet Rayon Bitung mengalami kecelakaan di ruas jalan Sonder Minahasa, saat akan mengikuti ibadah Agung Hari Persatuan (Hapsa) WKI GMIM di Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *