Pemkot Tomohon Ucapkan Selamat Perayaan Pesta Pelindung Paroki Trinitas Maha Kudus Paslaten Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota, Wenny Lumentut SE didampingi istri menghadiri Perayaan Pesta Pelindung Paroki Trinitas Maha Kudus Paslaten Tomohon. Bertempat di Kompleks Gereja Trinitas Tomohon, pada Minggu, (4/6/2023).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dra Lily Solang MM mewakili Pemkot Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan Gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan Umat dan Gereja

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan semoga masyarakat kota Tomohon yang didalamnya juga ada umat Katolik bertambah besar, Iman semakin kuat , semakin hebat dan hidup seturut kehendak Tuhan agar kita layak menerima janji janji Kristus untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga.

“Jangan membanding bandingkan keluarga kita dengan keluarga orang lain.
Tahun 2024 kita menghadapi tahun politik, jangan membawa agama ke dalam politik, namun agama untuk memperkuat iman kita dalam berpolitik. Mari kita jaga perdamaian karena semua pendapat dalam berpolitik adalah untuk masyarakat.
Sekecil apapun kerja, bilamana di tekuni dengan sungguh sungguh diiringi dengan doa pasti akang membuahkan hasil,” ungkapnya.

Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Rhesa Waworuntu, Para Pastor, Biarawan Biarawati , Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, dan Umat Paroki Trinitas Tomohon.(nox)

Redaksi MV: