62 Peserta Fokus Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka Tomohon

Paskibraka Kota Tomohon saat mengikuti pelatihan

Tomohon, Multiverum.com – Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, SE M.E. menghadiri dan membuka kegiatan Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibra Tomohon Tahun 2023, yang dilaksanakan di AAB Guest House Tomohon.

Sekda Tomohon dalam kesempatan tersebut mengatakan, Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan bagi calon Paskibra dengan tujuan untukmu membentuk Pandu Ibu Indonesia dengan menggunakan sistem desa bahagia yang merupakan suatu desa yang anggota-anggotanya terdiri dari insan-insan pengamal Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam pemusatan Diklat, para peserta dibekali dengan pembelajaran aktif, pelatihan dan pengasuhan. Salah satu puncak keberhasilan upacara memperingati HUT Proklamasi RI Ke- 78 ini berada di pundak Pasukan Pengibar Bendera. Berlatihlah dengan sungguh-sungguh, tekun dan serius, patuhi dan ikuti semua pesan dan instruksi fasilitator, pelatih dan pamong, dan Jaga disiplin, perhatikan kesehatan dan tetap jaga kekompakan sebagai team work,” harapnya.

Hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P. dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Stenly Mokorimban, S.H.(nox)

Redaksi MV: