Tim Pemenangan Kecamatan Tombatu Raya, Silian Raya, Touluaan dan Touluaan Selatan Komit Menangkan Capt Remly Kandoli di Pilcaleg 2024

Ratahan, Multiverum.com – Tim pemenangan Kecamatan Tombatu Raya, Silian Raya, Touluaan dan Touluaan Selatan menyatakan komitmennya untuk memenangkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPRD Provinsi Sulut dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Capt Remly Kandoli, di Pilcaleg 2024.

Hal ini ditegaskan para tim pemenangan, dalam gelar pertemuan dan pemantapan yang dilaksanakan baru baru ini.

Dalam pertemuan tersebut Bacaleg Capt Remly Kandoli M.Mar, mengatakan, kegiatan pemantapan tim pemenangan ini sangat penting dilakukan guna kita memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

“Pemantapan tim pemenangan ini sangat penting, soal bagaimana strategi untuk bisa meraup suara masyarakat. Diharapkan agar seluruh tim pemenangan atau maupun relawan untuk bersatu dan bekerja keras merebutkan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Lanjutnya, harapan kami semua tim pemenangan yang sudah terbentuk untuk bekerja guna meyakinkan masa pendukung di lapangan nanti. Keputusan kami maju di Pileg 2024 sudah bulat guna membawa aspirasi dan memperjuangkan hak masyarakat di DPRD Sulut.(nox)

Redaksi MV: