Ibadah Natal Bersama GP Jemaat Rahmat Ratahan, Capt Remly Kandoli : Kasih Allah selalu Melingkupi Kita

Capt Remly saat membawakan sambutan

Ratahan, Multiverum.com – Capt Remly Kandoli M Mar turut beribadah menyambut Natal bersama GP Jemaat Rahmat Ratahan, pada Kamis (21/12-2023).

Pada kesempatan tersebut, Capt Remly sapaan akrabnya mengungkapkan jika Kasih Allah itu selalu melingkupi kehidupan kita. Kasih Allah itu, kasih yang sangat murni, sempurna, tidak menuntut balas, tidak pura-pura, penuh kesabaran dan kepedulian, kasih yang tak berkesudahan dan panjang sabar.

“Kasih Allah beda dengan kasih manusia. Tidak ada kasih suami dan istri yang sama dengan kasih Allah bagi manusia, Kasih Allah yang berkorban bagi manusia.  Kita diingatkan untuk mengasihi dengan ketulusan karena Allah selalu mengasihi manusia, apapun keadaan dan situasi kita, Kasih Allah selalu melingkupi kita.
Tetaplah pada ajaran Kristus. Lakukanlah segala sesuatu yang menjadi ajaran Kristus dalam hidup ini,” ungkapnya.

Lanjutnya, menyambut Natal kali ini sebaiknya dirayakan identik dengan kesederhanaan, tapi bukan berarti harus sederhana (Harafiah) tetapi ingat kita sementara dalam penantian akan kedatangan Yesus untuk kedua kali. Maka persiapkan semua dengan baik sesuai kehendak Tuhan.

“Tuhan sangat mengharapkan, kita tetap hidup dalam keimanan yang sungguh kepada Tuhan. Hidup saling mengasihi, dalam kepedulian, saling menopang, harus mampu berbagi kepada sesama manusia yang membutuhkjan. Jadilah Pipa saluran berkat Allah bagi sesama,” pungkasnya.(nox)

Redaksi MV: