Dirut RSUD Anugerah Ungkapkan, Masyarakat Sangat Terbantu dan Apresiasi Program “Hospital Without Wall”

dr Irene Pandeirot didampingi Kabag Prokopim, Christo Kalumata

Tomohon, Multiverum com – Direktur
RSUD Anugerah Tomohon, dr Irene Pandeirot, MM mengungkapkan, salah satu program inovasi terbaru yang sudah dijalankan sejak tahun 1023, program “Hospital Without Wall” sudah dirasakan dan dinikmati banyak warga Kota Tomohon. Mereka pada umumnya sangat mengapresiasi program ini karena memberikan layanan gratis yang memungkinkan pemeriksaan kesehatan dilakukan secara langsung di rumah pasien oleh tim khusus tenaga kesehatan profesional dengan akses 24 jam.

“Banyak warga yang sangat mengapresiasi program kami ini, karena pelayanan ini kami bermotivasi tak hanya menjadi rumah sakit yang menunggu pasien datang, tapi secara langsung menjemput bola datang ke rumah pasien. Layanan ini gratis jadi bisa dinikmati semua elemen masyarakat,” ungkapnya dalam konferensi pers yang digelar Bagian Prokopim Setda Kota Tomohon, pada Kamis (25/04-2024).

Menurutnya, program layanan kami ini bisa terlaksana berkat dukungan penuh pemerintah kota, di bawah pimpinan Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk SH.
yang berkomitmen untuk memastikan tidak ada yang terhalang atau terlewati untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan.

Turut hadir Kabag Prokopim Setda Kota Tomohon, Christo Kalumata SSTP dan jajaran Direksi RSUD Anugerah.(nox)

Redaksi MV: