Diundang Sekolah Partai DPP PDIP, Caroll Senduk Makin Mantap Menatap Pilkada 2024

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll JA Senduk SH diundang DPP PDIP mengikuti sekolah partai yang dilaksanakan di Jakarta Pusat, pekan ini.

Tak pelak, hal ini makin memantapkan langkah Caroll Senduk yang merupakan Walikota Tomohon ini, dalam menatap Pilkada 2024 di Kota Tomohon di tahun ini.

Bukan rahasia lagi jika menjelang pilkada, DPP PDIP selalu menggelar pelatihan bagi para calon Kepala Daerah bagi para kadernya di Kabupaten/Kota di Indonesia, sehingga Keikut sertaan Caroll Senduk ini dipastikan makin memantapkan langkahnya maju kembali di Pilkada 2024 Kota Tomohon, melalui PDIP.

Hal ini dibenarkan Sekretaris DPC PDIP Kota Tomohon, Noldy Lengkong kepada sejumlah awak wartawan. Menurutnya keikutsertaan Caroll Senduk ini untuk sekolah kepartaian dan untuk rombongan dari Sulut dipimpin, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut, Drs Steven Kandouw.

“Tentu kami dari DPC PDIP sangat mengapresiasi hal ini dan berharap kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP di Kota Tomohon untuk turut mendukung, searah dan terus bekerja guna meraih simpati masyarakat di Kota Bunga yang kita banggakan ini,” singkatnya.(nox)

Redaksi MV: