Dibuka Presiden, Jemmy Kumendong Hadiri Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK RI di Jakarta

Minahasa, Multiverum.com– Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, hadir secara langsung memenuhi undangan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dalam acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan atas Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan Negara dan Seminar Nasional.

Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center Senin (8/7/24). Dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, yang didampingi oleh para Menteri.

Acara yang diselenggarakan oleh BPK RI ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi lainnya, termasuk Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (HC). Olly Dondokambey, SE, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara, dr. Fransiskus Andi Silangen, So.B, KBD, serta para Gubernur, Ketua DPRD Provinsi, Bupati/Walikota, dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Indonesia.

Dr. Jemmy Stani Kumendong didampingi oleh Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa dan Kabag Prokopim Setda Kabupaten Minahasa. Kehadiran Pj. Bupati Minahasa dalam acara ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

Acara ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam hal pengelolaan keuangan negara, serta mendorong penerapan praktik terbaik dalam tata kelola keuangan di seluruh Indonesia.(Fonda)

Redaksi MV: