Stevi Semuel Keintjem Mantapkan Persiapan Kepengurusan Kadin Kabupaten Mitra

Stevi Semuel Keintjem saat memaparkan kesiapan Musda Kadin Mitra dihadapan Bung Rio Dondokambey

Mitra, Multiverum com – pengusaha sukses asal Belang Minahasa Tenggara (Mitra), Stevi Semuel Keintjem mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah memaksimalkan rencana pelantikan kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Mitra.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab saya yang sudah ditunjuk oleh Ketua Umum Kadin Sulut, Bung Rio Dondokambey BSc MM.

“Tadi saya sudah memanfaatkan rencana definitif kepengurusan Kadin Mitra, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Kadin Kota Tomohon yang dilantik Bung Rio, di Grand Master Tomohon, pada Senin (15/07-2024),” jelas Stevi.

Lanjutnya, tentu dalam hal ini kami selaku careteker Pengurus Kadin Kabupaten Mitra meminta dukungan masyarakat Mitra untuk mensukseskan rencana kegiatan pelantikan lewat Musda Kadin Mitra, periode 2024 – 2029 yang menurut rencana akan dilakukan pada awal bulan Agustus nanti.

“Dukungan masyarakat Mitra sangat penting, karena dengan didefinitifkan kepengurusan Kadin Mitra ini akan membantu dan memaksimalkan program pemerintah di bidang perekonomian dan dunia usaha, guna membangun Mitra menjadi lebih maju dan hebat ke depannya,” tukasnya.(nox)

Redaksi MV: