Iptu Nicky Polandos Jabat Kasat Lantas Polres Minahasa

Minahasa, Multiverum.com – Polres Minahasa menggelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Minahasa dari Iptu M Syarif Subarakah, S.Tr.k kepada IPTU Nicky N.Polandos, di Lapangan Apel Tantya Sudhirajati Mapolres Minahasa, Jumat (19/07/24).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP S.Sophian, S.I.K, MH, dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Minahasa, Kapolsek jajaran, serta Personel,ASN dan Bhayangkari Polres Minahasa.

Dalam amanatnya, Kapolres Minahasa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Iptu M Syarif Subarakah STrk atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Minahasa.

“Iptu M Syarif Subarakah STrk telah banyak berkontribusi dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Minahasa,” ungkap Kapolres.

Kapolres Minahasa juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Iptu Nicky N.Polandos sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa yang baru.

“Saya harap Kasat Lantas yang baru dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan dapat memberikan inovasi-inovasi di bidang pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolres.

Iptu Nicky N.Polandos sebelumnya menjabat sebagai Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Sulut, sedangkan untuk Iptu M.Syarif Subarakah STrk mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bitung Polda Sulut.(Fonda)

Redaksi MV: