Sujud Syukur Jemaat Advent Nataan Ratahan, Terima Bantuan Alat Musik dari Ronald Kandoli

Mitra, Multiverum.com – Jemaat Advent Nataan Ratahan bersujud syukur saat menerima bantuan satu set alat musik untuk digunakan dalam ibadah merekal, pada Sabtu, (20/07-2024).

Pendeta Jemaat Advent Nataan Ratahan bersama para jemaat pun mengungkapkan rasa terima kasihnya yang begitu besar saat menerima bantuan dari Pengusaha sukses asal Ratahan, Ronald Kandoli bersama keluarga (Kandoli-Antou) ini.

“Pak Ronald Kandoli beserta istrinya, Stefa Antou dari dulu sering memberikan kami perhatian lewat bantuan bantuan yang diberikan. Kami sangat mengucap syukur atas bantuan yang sangat berarti bagi kami ini, dimana bantuan alat musik dan piano ini sangat menunjang kami dalam beribadah,” terang mereka.

Sementara itu, Ronald Kandoli didampingi istri tercinta, Stefa Antou mengungkapkan, ini merupakan komitmen kami keluarga dalam menunjang pelayanan serta pembangunan rumah-rumah ibadah di Minahasa Tenggara. Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, namun ini adalah bentuk komitmen keluarga kami memberikan bantuan untuk Jemaat di gereja Advent Nataan.

“Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu panitia pembangunan gereja Advent Nataan,” harapnya.(nox)

Redaksi MV: