Open House Saat Pengucapan Mitra, Kediaman Pnt Stevi Keintjem Diserbu Warga

Mitra, Multiverum.com – Pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang jatuh pada Minggu, (21/07-2024), dikunjungi banyak warga untuk saling menyapa dan menikmati sajian makanan yang disediakan warga di tiap rumah.

Hal yang sama terjadi saat Pnt Stevi Semuel Keintjem turut merayakan hari penuh syukur tersebut, dengan menggelar open house dikediamannya di Basaan Kecamatan Ratatotok Mitra yang dihadiri banyak warga.

Pnt Stevi kepada sejumlah awak media mengatakan, pengucapan syukur merupakan keragaman tradisi wujud iman warga Gereja yang mensyukuri berkat Tuhan melalui panen hasil pertanian, perkebunan dan peternakan yang diwujudkan melalui Ibadah di Gereja dan dilanjutkan makan bersama dengan saudara, kerabat yang datang dari luar Mitra.

“Kami keluarga sangat bersyukur atas berkat yang sudah diberikan oleh Tuhan Yesus. Tentu kami juga sangat mengharapkan perayaan syukur ini bisa terlaksana dengan aman, meriah dan lancar,” ujar caleg terpilih dengan suara terbanyak dari PDIP dalam Pileg yang baru dilewati ini.(nox)

Redaksi MV: