Ronald Kandoli : Tak Ada lagi Menoleh ke Belakang, yang Ada Fokus Raih Kemenangan !

Mitra, Multiverum.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ronald Kandoli – Fredi Tuda didampingi Ketua DPC Mitra, James Sumendap, akhirnya tiba di rumah White House RK, usai menerima SK Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari DPP PDIP, pad, Rabu (28/08-2024).

Menariknya, dalam kesempatan tersebut, Ronald Kandoli – Fredi Tuda disambut istri masing masing tercinta, Stefa Antou dan Sandra Kindangen dengan pengalungan bunga, yang langsung didoakan Pdt Yus Yulius Talumantak MTH.

Menariknya, dalam kesempatan tersebut Ronald Kandoli menegaskan, usai dipercaya partai sebagai Calon Kepala Daerah Mitra bersama Calon Wakil Kepala Daerah, Fredi Tuda, pihaknya tak akan lagi menoleh ke belakang. Yang ada hanya fokus meraih kemenangan.

“Tekad dan kerja keras kami selama ini hingga sudah dipercayakan oleh DPP dan DPD PDIP, harus dijawab dengan kemenangan. Tentu semua ini diawali dengan berdoa dan bekerja serta berharap pada Tuhan Yesus,” tegasnya.

Lanjutnya, kami mengapresiasi kepada Ketua Umum DPP PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri beserta jajaran, Ketua DPD, Olly Dondokambey berserta jajaran dan Ketua DPC PDIP Mitra, James Sumendap yang sudah memberikan amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

“Kami telah siap. Kami tak akan gentar siapapun lawan kami di pilkada karena kami sudah siap memenangkan pertarungan ini,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Mitra, James Sumendap mengungkapkan, Atas berkat dan pertolongan Tuhan sehingga apa yang diharapkan serta apa yang dicita-citakan oleh kita semua bisa berjalan dengan baik. Sangat banyak tantangan yang dilewati bersama dalam melalui tahap ini.

“Disini kami meminta agar seluruh keluarga yang ada untuk turut mendoakan apa yang kita kerjakan. Banyak tantangan yang akan dilewati namun kita tau bersama, kita siap untuk menghadapinya. Pastinya Kader, simpatisan dan pengurus PDIP tetap solid dan bakal bekerja keras untuk memenangkan pasangan dengan jargon, Rumah Kita For Torang (RK – FT) ini,” bebernya.(nox)

Redaksi MV: