Mendaftar di KPU, Massa CS – Segar jadikan Tomohon Lautan Merah

Tomohon, Multiverum.com – puluhan ribu massa mengenakan kostum merah menyemut disepanjang jalan yang terpusat di depan Menara Alfa Omega hingga ke depan Kantor KPU Tomohon, saat pasangan Calon Wali Kota, Caroll JA Senduk dan Wakil Wali Kota, Sendy CS – Segar mendaftar di Kantor KPU Tomohon, pada, Kamis, (29/08-2024).

Diperkirakan puluhan ribu massa tumpah ruah memadati ruas jalan utama Kota Tomohon hingga menyebabkan akses jalan full lautan manusia mengenakan kostum merah dan putih.

Sekitar pukul 12.00 WITA, Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar menyapa ribuan massa yang sudah memadati Menara Alfa Omega, yang disambut yel yel dukungan untuk memenangkan pasangan dengan jargon, CS Torang ini. Jubir CS – Segar, Ferdinand Mono Turang pun langsung mengarahkan Caroll – Sendy untuk mendeklarasikan diri di depan Monumen Pengukuhan Unit Daerah Kerja Pembangunan.

Usai deklarasi, Caroll JA Senduk dihadapan puluhan ribu massa meminta agar semuanya turut menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban bersama. Mari kita menuju ke Kantor KPU dengan elegan sambil menunjukan citra diri kita sebagai masyarakat yang taat aturan.

Usai mendaftar di KPU, puluhan ribu massa yang tetap setia walau didera hujan turut mengantar pasangan CS Segar ke kediaman untuk mengikuti kegiatan acara dan ramah tamah.(nox)

Redaksi MV: