Ronald Kandoli – Fredi Tuda Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di RS Prof Kandou

Manado, Multiverum com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP, Ronald Kandoli – Fredi Tuda (RK – FT) mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, sebagai salah satu syarat dari KPU Mitra dalam kepentingan pencalonan sebagai Calon Kepala Daerah, di RS Prof Kandou Manado, pada, Jumat (30/08-2024).

Menariknya, dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, Pasangan dengan Jargon Rumah Kita For Torang (RK FT) ini bersua dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDIP, yakni Steven Kandouw dan Alfred Djoike Tuejeh, serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel, Franky Wongkar dan Theo Kawatu di kesempatan tersebut.

Ronald Kandoli kepada media ini menjelaskan, pemeriksaan kesehatan itu sangat penting sebagai bagian dari tahapan pendaftaran Pilkada Kabupateb Mitra.

“Semoga pemeriksaan hari ini berjalan lancar dan saya yakin nanti pada saat pleno hasil yang diumumkan hasilnya bagus,” kata pengusaha sukses asal Ratahan tersebut.

Didampingi Fredi Tuda, Ronald Kandoli mengaku tak ada persiapan khusus dalam menghadapi pemeriksaan kesehatan hanya dengan beristirahat secara cukup.

“Macam-macam pemeriksaan yang dilakukan. Semua dicek. Misalnya syaraf, nanti akan dilanjut pemeriksaan fisik. Psikologis juga,” singkatnya.

Diketahui, Komisioner KPU Mitra, Ryan Sandang mengungkapkan, usai tahapan setelah pendaftaran, pasangan calon harus menjalani serangkaian tes kesehatan dengan beberapa poin penting dalam tes kesehatan tersebut.(nox)

Redaksi MV: