Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di RS Prof Kandou

CS - Segar saat mendaftar untuk tahapan pemeriksaan kesehatan

Manado, Multiverum com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari PDIP, Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan, sebagai salah satu syarat dari KPU Tomohon dalam kepentingan pencalonan sebagai Calon Kepala Daerah, di RS Prof Kandou Manado, pada, Sabtu (31/08-2024).

Terpantau, dalam pemeriksaan kesehatan tersebut, hampir seluruh Calon Kepala Daerah di Sulut mengikuti tahapan untuk pemeriksaan 27 poin kesehatan.

Caroll Senduk kepada media ini menjelaskan, pemeriksaan kesehatan itu sangat penting sebagai bagian dari tahapan pendaftaran Pilkada Kota Tomohon.

“Semoga pemeriksaan hari ini berjalan lancar dan saya yakin nanti pada saat pleno hasil yang diumumkan hasilnya bagus,” ungkap Petahana Walikota Tomohon ini.

Didampingi Sendy Rumajar, Caroll mengaku tak ada persiapan khusus dalam menghadapi pemeriksaan kesehatan, hanya dengan beristirahat secara cukup.

“Macam-macam pemeriksaan yang dilakukan. Semua dicek. Misalnya syaraf, nanti akan dilanjut pemeriksaan fisik. Psikologis juga,” singkatnya.

Diketahui, Ketua KPU Tomohon, Albertien Vierna Pijoh mengungkapkan, usai tahapan setelah pendaftaran, pasangan calon harus menjalani serangkaian tes kesehatan dengan beberapa poin penting dalam tes kesehatan tersebut.(nox)

Redaksi MV: