Disupport Langsung Prabowo dan Megawati, Pasangan Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar Dipastikan Melenggang Mulus di Pilkada Tomohon 2024

Tomohon, Multiverum.com – Dukungan dan support langsung dari Ketua Umum Megawati dan Presiden Terpilih, Prabowo yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, diperkirakan bakal menjadi kekuatan dahsyat di peta politik Pilkada Tomohon nanti.

Dukungan langsung Prabowo dan Megawati dipastikan akan menjadi kekuatan pasangan dengan julukan CS – Segar, dalam memenangkan Pilkada di Kota Tomohon dengan mulus, pada 27 November nanti.

Apalagi, Caroll JA Senduk, yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Tomohon, merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon. Telah dibuktikan sebelumnya dalam Pemilu Legislatif lalu, partainya berhasil meraih 15 dari total 25 kursi di DPRD Kota Tomohon. Sementara itu, Sendy Rumajar adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon dan berhasil membawa partainya meraih tiga kursi di DPRD dalam Pileg 2024. Tidak hanya itu, Sendy juga sukses menghantarkan pasangan Prabowo-Gibran menang telak di Kota Tomohon dengan perolehan suara mencapai 74 persen

“Keberhasilan keduanya dalam politik lokal maupun nasional menjadikan pasangan Caroll-Sendy sebagai pasangan “paripurna” yang memiliki potensi besar untuk membawa Kota Tomohon menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera,” terang salah satu Tim Kampanye CS – Segar, Evho Paat, Sabtu (31/08-2024).

Menurutnya, banyak keistimewaan yang dimiliki pasangan ini, yang tentu tidak dimiliki para kandidat pasangan lainnya, dimana Caroll – Sendy merupakan pasangan satu-satunya yang mendapatkan dukungan resmi dari Presiden terpilih, Prabowo Subianto. Dukungan tersebut ditandai dengan penerbitan B1KWK yang ditandatangani langsung oleh Prabowo, sekaligus menjadikan Caroll-Sendy sebagai pasangan yang mendapatkan legitimasi kuat dari pimpinan tertinggi Partai Gerindra dan Presiden RI terpilih.

“Dukungan ini merupakan bukti konkret, bukan hanya sekadar omongan. Hanya pasangan Caroll-Sendy yang memiliki tanda tangan Prabowo dan Megawati Soekarnoputri, Presiden kelima RI dan Presiden kedelapan RI,” ujar Evo, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Gerindra Kota Tomohon. Dengan dukungan penuh dari dua tokoh besar nasional tersebut, pasangan Caroll-Sendy semakin solid dan optimis dalam memenangkan Pilkada di Kota Tomohon nanti,” tegasnya.(nox)

Redaksi MV: