Nyatakan Dukungan ke Ronald Kandoli, Menix M Manopo Siap Menangkan Pasangan RK – FT

Ronald Kandoli saat bersama Menix M Manopo

Manado, Multiverum com – politisi muda berbakat, Menix M Manopo dengan tegas menyatakan dukungan ke pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli dan Fredi Tuda (RK – FT) dan siap berjuang memenangkan pasangan calon tersebut, di Pilkada Mitra 2024 nanti.

Hal ini diungkapkan Menix saat bersua dengan Ronald Kandoli di salah satu cafe yang ada di Kota Manado, pada, Sabtu (31/08-2024).

Dalam pertemuan tersebut, Menix yang bertemu empat mata dengan pengusaha sukses asal Ratahan, Ronald Kandoli menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan RK – FT di Pilkada Mitra nanti.

“Saya mendukung dan siap memenangkan pasangan RK – FT di Pilkada Mitra nanti. Tentu saya akan berjuang bersama para konstituen saya untuk meraih kemenangan tersebut,” terangnya.

Sementara itu, Ronald Kandoli dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas dukungan penuh dari politisi muda berbakat tersebut.

“Terima kasih atas dukungannya. Dengan demikian dukungan ini akan semakin lebih memantapkan langkah saya dan Pak Fredi Tuda untuk berjuang dan memenangkan pilkada nanti. Puji Tuhan, kami sudah siap menghadapi siapa pun lawan kami nanti,” tegasnya.(nox)

Redaksi MV: