Selesai dengan Riang Gembira, Ronald Kandoli – Fredi Tuda Tuntaskan Tahap Pemeriksaan Kesehatan di RS Prof Kandou

Manado, Multiverum.com – Pasangan Bakal Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli – Fredi Tuda (RK – FT) akhirnya berhasil menuntaskan tahapan pemeriksaan kesehatan, sebagai syarat bakal calon Kepala Daerah, selama dua hari, sejak Jumat kemarin.

Pasangan RK – FT ini selesai melakukan tahapan pemeriksaan kesehatan selama dua hari full sejak pagi, di hari pertama dan kedua di RS Prof Kandou Manado, pada Sabtu (31/08-2024).

Ronald Kandoli yang selesai melakukan pemeriksaan kesehatan kepada sejumlah awak media menuturkan kelegaannya.

“Akhirnya selesai. Selama dua hari sejak pukul 7.00 WITA hingga malam hari, lalu lanjut di hari kedua dari pagi hingga sore hari, bisa diikuti saya bersama Pak Fredi Tuda,” terangnya.

Dijelaskannya, akhirnya semua bisa diikuti dan diselesaikan dengan riang gembira. Kami tentu berterima kasih buat para dokter dan LO yang setia mendampingi kami, dua hari berturut-turut ini.

“Tentu ke depan kami siap mengikuti tahapan Pilkada dari KPU Mitra selanjutnya. Apapun tahapannya pasti akan kami ikuti sesuai dengan aturan yang ditetapkan, demi kelancaran mengikuti kontestasi Pilkada Mitra 2024 nanti,” tuturnya.(nox)

Redaksi MV: