CS – Segar Tuntaskan Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di Hari Kedua

Tomohon, Multiverum.com – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar (CS – Segar) akhirnya selesai merampungkan tahapan pemeriksaan kesehatan, di RS Prof Kandou, pada, Minggu (01/09-2024).

Diketahui, pasangan Caroll – Sendy datang ke Gedung Cardio Vascular and Brain Center (CVBC) RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di hari kedua.

Caroll JA Senduk di sela sela pemeriksaan kesehatan menjelaskan, Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan penting yang harus dilalui oleh semua calon kepala daerah, termasuk kami berdua, untuk memastikan kita dalam kondisi fisik yang prima untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan jika terpilih nanti dalam Pilkada Tomohon 2024.

“Selama dua hari ini kami melalui banyak sekali tes yang masuk dalam poin poin kelengkapan persyaratan oleh KPU. Pemeriksaan yang dilakukan seperti,
Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI) adalah tes psikologi yang dilakukan untuk menilai kepribadian dan psikopatologi. Ini juga sudah dilakukan kemarin, dalam bentuk tes tertulis dan wawancara,” terang Caroll.

Sendy Rumajar menambahkan, kami bersyukur dan mengapresiasi semua pihak termasuk para dokter dan LO yang sudah mendampingi kami dalam tahapan ini sejak kemarin.

“Pemeriksaan ini sangat penting untuk menilai status kesehatan kandidat serta mengidentifikasi kemungkinan adanya ketidakmampuan secara jasmani dan rohani yang dapat mengganggu kemampuan menjalankan tugas dan kewajibannya,” tutur Sendy sapaan akrabnya.(nox)

Redaksi MV: