Semarak HUT Ke 125 Negeri Wailan dirangkai Resepsi Kawin Massal

Tomohon, Multiverum.com – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Dra. Lily Solang,MM Hari Ulang Tahun (HUT) Negri Wailan ke- 125 Tahun dan Resepsi Kawin masal 3 pengantin yang dilaksanakan di Lapangan Sepak bola Kelurahan Wailan. Sabtu, (31/8/2024).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengungkapkan, Puji dan syukur kita persembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat dan anugerahnya, kita boleh berkumpul di tempat ini untuk bersukacita bersama pemerintah dan masyarakat kelurahan wailan dalam merayakan hari ulang tahun kelurahan wailan yang ke- 125 tahun.

“Untuk itu, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah dan segenap lapisan masyarakat kelurahan wailan atas peringatan hari ulang tahun ke-125 ini.
Momentum peringatan hari ulang tahun ke-125 kelurahan wailan saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di kelurahan wailan dalam mensejahterakan seluruh masyarakat,” tuturnya.

Ditambahkannya, sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat memperingati hari ulang tahun ke-125 kepada pemerintah dan masyarakat Kelurahan Wailan Dan Selamat kepada 3 Pengantin yang sudah di berkati di GMIM Baitel Wailan. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa menuntun dan memberkati kita semua dalam membangun Kota Tomohon lebih hebat, maju dan sejahtera.

Turut hadir, Letjen TNI (Purn) Alfred Tuejeh SH, MSi, Pdt. Fernando Kumaat STh, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan terpadu satu pintu provinsi Sulawesi Utara Ir. Syaloom korompis SP, Msc, Lurah Wailan Sefri Pungus SIP bersama seluruh perangkat Kelurahan, Ketua Panitia HUT Negri Wailan ke-125 Tahun Olce Loho, para pendeta, para Tokoh agama, tokoh Masyarakat dan seluruh Masyarakat Kelurahan Wailan.(nox)

Redaksi MV: