Dukungan ke RK – FT Terus Mengalir, Kali ini dari Politisi Senior Mitra, Jeremia Damongilala

Mitra, Multiverum.com – Pasangan bakal calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Ronald Kandoli dan Wakil Bupati, Fredi Tuda terus mendapat dukungan dalam pertarungan dikancah politik Pilkada tahun 2024.

Kali ini dukungan datang dari Tokoh masyarakat yang juga merupakan politisi ulung, yang pernah menjabat wakil Bupati Mitra periode 2008-2013, Jeremia Damongilala.

“RK-FT merupakan calon pemimpin dan figur yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Tenggara di lima tahun kedepan. Hal ini bukan tanpa alasan, berhubung keduanya merupakan politisi senior yang sudah malang melintang di kancah politik Mitra,” terangnya.

Menurutnya, kedua pasangan yang diusung PDIP ini merupakan tokoh paling tepat memimpin Mitra, karena keduanya benar benar mengetahui akan apa yang dibutuhkan dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Mitra.

“Dari semua calon saat ini, pasangan RK – FT ini merupakan figur paling tepat berhubung keduanya merupakan satu satunya pasangan yang benar benar warga Mitra asli. Ronald Kandoli asal Ratahan dan Fredi Tuda yang berasal dari Tombatu merupakan kolaborasi yang sangat tepat untuk memimpin Mitra ke depannya,” tegas Damongilala.(nox)

Redaksi MV: