Santai di Kafe Nita Koyong Natos, RK bersama Istri Tiba Tiba Dikerumuni Warga untuk Salaman

Mitra, Multiverum.com – Ronald Kandoli bersama istri tercinta, Stefa Antou yang sedang mampir di Kafe Nita Koyong Natos, Tombatu Dua Barat, tiba tiba didatangi puluhan warga sekitar saat sedang menikmati hidangan di tempat tersebut.

Usut punya usut, kedatangan Ronald Kandoli bersama istri ditempat tersebut, ternyata langsung diketahui banyak warga sekitar yang ingin bertemu dan bersalaman dengan bakal Calon Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai PDIP tersebut.

“Saya hanya mampir bersama istri untuk menikmati hidangan di kafe. Kebetulan kami ingin menikmati minuman saraba beserta cemilan di kafe tersebut, tiba tiba dikerumuni warga yang datang,” terang RK sapaan akrabnya, Selasa, (03/09-2024).

Lanjut RK, istri sempat kaget, ternyata maksud mereka ingin menyapa sekaligus silaturahmi dan foto bersama. Makanya perasaan langsung lega.

“Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan kepada warga. Kami tentu tak menyangka namun menyambut baik itikad warga yang ingin menyapa,” ungkap RK

Sementara itu, salah satu warga yang datang ke tempat tersebut mengaku jika kedatangan mereka ingin menyambut dan menyapa Ronald Kandoli beserta Ibu Stefa Antou.

“Pak RK beserta istri dari dahulu suka membantu warga tanpa memandang atau memilah milah kelompok warga atau siapapun. Kami langsung merespon datang begitu ada warga yang mengatakan jika pa RK beserta istri ada di Kafe dekat lokasi pemukiman kami. Ini penghormatan kami bagi beliau beserta istri yang datang di sini,” tutur Ibu Nita terangnya.(nox)

Redaksi MV: