Serahkan Bantuan Bencana Kebakaran dan Stunting, Bupati: Semoga Bermanfaat Buat Keluarga

Foto usai penyerahan bantuan

Minahasa, Multiverum.com– Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa, Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si., secara langsung menyerahkan dana bantuan bencana kebakaran dan bantuan kepada anak stunting di Kabupaten Minahasa. Penyerahan bantuan ini berlangsung di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa pada Selasa, (3/9/24).

Dalam sambutannya, Dr. Jemmy Kumendong menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para keluarga penerima. “Bantuan ini menjadi tanda bahwa Pemerintah Kabupaten Minahasa peduli ketika masyarakat menghadapi persoalan seperti ini.

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga,” ujar Penjabat Bupati.Penyerahan bantuan ini turut didampingi oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa, termasuk Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Ch. Tanor, S.Pi, M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Johnny Tendean, AP, MAP, Kepala Dinas Sosial dr. Maya Rambitan, M.Kes., Kepala Dinas PPKB Dra. Meitha Aguw, Pelaksana Tugas Kepala Dinas P3A Agustivo Tumundo, SE, M.Si., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Joice Pua, SE, serta para camat dari Kecamatan Sonder, Lembean Timur, dan Eris.

Dengan adanya bantuan ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa menunjukkan komitmennya dalam membantu warganya yang mengalami musibah dan memastikan kebutuhan dasar anak-anak yang mengalami stunting dapat terpenuhi.(Fonda)

Redaksi MV: