Hadiri pernikahan Elrik Wosal dan Engely Peleng, Ini Pesan dan Wejangan Ronald Kandoli

Manado, Multiverum.com – Ronald Kandoli, menghadiri pemberkatan nikah dari Elrik Wosal dan Engely Peleng, yang dilaksanakan di Nyiur Melambai Manado, pada, Rabu, (04/08-2024).

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan yang berbahagia tersebut, keluarga besar Wosal – Peleng.

Ronald Kandoli yang hadir mewakili salah satu keluarga yang berbahagia dalam sambutannya mengatakan, kami menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, selamat berumah tangga, Tuhan Yesus kiranya menyertai akan perjalanan kehidupan dari keluarga yang baru.

“Kita yakini bersama syukur suka cita saat ini terjadi oleh karena penyertaan Tuhan. Suka cita ini bole jadi karena kasih dan sayang Tuhan kepada keluarga yang baru dan juga keluarga besar yang ada,” terang Calon Bupati Minahasa Tenggara ini.

Lanjutnya, saat ini adalah hal yang baru sebagai suami istri yang pasti setiap perjalan rumah tangga akan banyak tantangan, tetapi harus selalu andalkan Tuhan setiap melangkah didalam mengarungi bahtera keluarga yang baru.

“Saling mengalah dan saling mengerti, karena ini adalah pesan dari Tuhan, berhubung hidup berumah tangga pasti akan dipenuhi lika liku dan suka duka yang akan dilewati. Dari hal tersebut, tentu akan menjadikan kita lebih dewasa dan mengerti akan pentingnya saling memahami dalam hidup berumah tangga. Sekali lagi kami ucapkan banyak selamat kepada keluarga besar kedua belah pihak,” ungkapnya sembari memberi selamat kepada keluarga yang bersyukur,” tukasnya.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw beserta Wakil Walikota Manado, Richard Sualang.(nox)

Redaksi MV: