Ketua KPU Tomohon Pastikan Produksi dan Pengiriman Logistik di TPS akan Dilakukan secara Profesional

Tomohon, Multiverum.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mengikuti Rapat Persiapan Produksi dan Pengiriman Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, Tahap I, sejak tanggal 1 – 6 September 2024, di Jakarta.

Dikatakan Ketua KPU Tomohon, Albertien V Pijoh, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan produksi dan distribusi logistik pada Pilkada serentak 2024.

“Rapat tersebut, dibuka oleh Ketua KPU RI Mohamad Afifuddin yang mengingatkan pentingnya KPU provinsi dan KPU kabupaten/kota menjalankan pengelolaan logistik yang profesional, yakni memperhatikan ketepatan jumlah, waktu, dan lokasi. Sehingga nantinya diharapkan pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan tanpa adanya kendala terkait ketersediaan  logistik Pilkada hingga ke tempat pemungutan suara (TPS),” tutur Vierna mengutip pernyataan Ketua KPU RI

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien G. V. Pijoh, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Hetty M. Kabi dan Staf Pelaksana Maya L. V. Longdong.(nox)

Redaksi MV: