KPU Tomohon Pastikan Administrasi Berkas Bakal Calon bakal Disesuaikan dengan Aturan

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Divisi Teknis Penyelenggara KPU Tomohon, Deisy T. Soputan memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Perbaikan Persyaratan Administrasi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Dalam Pemilihan Tahun 2024, di di Ruang Rapat KPU Tomohon, pada Kamis (06/09). 

Dijelaskan Deisy, Rapat koordinasi ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh bakal calon memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan, sehingga proses pencalonan dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Untuk itu, langkah-langkah teknis dan jadwal perbaikan harus dipatuhi oleh para bakal calon dan partai politik. Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan kejelasan dan panduan yang diperlukan bagi semua pihak yang terlibat dalam proses pencalonan, serta menjamin bahwa Pilkada mendatang berjalan dengan adil dan transparan,” terangnya.

Lanjutnya, KPU Tomohon akan berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan memberikan dukungan kepada bakal calon dan partai politik dalam memenuhi semua persyaratan administrasi yang telah ditetapkan.(nox)

Redaksi MV: