Bidik Kemenangan Pilkada, PDIP Tomohon Intens Gelar Konsolidasi

Tomohon, Multiverum.com – DPC PDIP Tomohon intens melakukan konsolidasi tingkat ranting di beberapa wilayah, sebagai kesiapan untuk menyatukan tekad, visi dan misi menghadapi pilkada 2024 di Kota Tomohon.

Adapun Konsolidasi ini dilaksanakan di wilayah Tondangow dan Woloan Dua, guna untuk menguatkan struktur organisasi dan sistem kerja Partai menghadapi kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC PDIP, Caroll JA Senduk dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, struktur pengurus dari tingkat atas hingga PAC harus solid dari tingkat ranting hingga anak ranting. Kita harus fokus untuk berjuang dan memenangkan Pilkada 2024 di Kota Tomohon.

“Untuk itu, konsolidasi digelar untuk memperkokoh struktur Partai dari tingkat Ranting hingga Anak Ranting, hingga rapat konsolidasi ini bisa memperkuat struktur PAC. Tidak hanya itu, hal ini juga untuk memperkuat pengurus Ranting dan Anak Ranting, agar kita semakin solid ke depannya,” tutur Caroll.

Hal senada dijelaskan Sekretaris DPC PDIP, Noldy Lengkong dan Pengurus DPC, Ferdinand Mono Turang, konsolidasi ini juga untuk mempererat dan memperkokoh landasan dan tekad kita antar kader partai di Kota Tomohon.

“Selain untuk mempererat dan memperkokoh perjuangan antar kader, konsolidasi ini juga di persiapkan untuk menghadapi kontestasi politik yang akan datang yakni Pilkada 2024,” imbuh keduanya.(nox)

Redaksi MV: