Didampingi RK – FT, Masyarakat Pantai Lakban Antusias Sambut Alfred Djoike Denny Tuejeh

Mitra, Multiverum com – luar biasa animo masyarakat di pesisir Pantai Lakban Minahasa Tenggara (Mitra), saat menyambut bakal calon Wakil Gubernur dari PDIP, Letjen (Purn) Alfred Djoike Deeny Tuejeh saat berkunjung, pada, Jumat, (13/09-2024).

Suasana lebih menarik dan meriah, karena saat berkunjung, pensiunan Letjen tersebut turut didampingi bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra, yakni Ronald Kandoli dan Fredi Tuda (RK-FT).

Dalam kunjungannya, RK-FT dan Alfred DD Tuejeh berinteraksi dengan warga setempat serta menunjukkan rasa kepedulian dan perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat. Mereka berbicara tentang rencana mereka untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di daerah tersebut sehingga dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung dan membantu meningkatkan ekonomi lokal.

“Destinasi pariwisata di pantai Lakban sangat menarik dan sangat mendukung dunia pariwisata yang ada di Sulut. Ke depan pariwisata di wilayah ini sangat layak untuk diangkat menjadi lebih baik lagi,” ungkap Tuejeh.

Sementara itu, Ronald Kandoli menambahkan jika pentingnya untuk mendukung pariwisata di daerah tersebut. Meningkatkan potensi pariwisata di Mitra, bisa menjadi sumber penghasilan daerah yang penting dan mampu meningkatkan perekonomian daerah.

“Tentu hal ini sangat luarbiasa dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi daerah Mitra khususnya bagi warga di pesisir pantai Lakban,” tutur RK sapaan akrabnya.

Diketahui, RK-FT dan Alfred Tuejeh juga membahas tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan memanfaatkan potensi alam yang ada di sekitarnya. Mereka berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat di Mitra untuk menjaga kebersihan dan lingkungan sekitarnya.

Selama kunjungan, RK-FT dan Denny Tuejeh mendapat sambutan hangat dan antusiasme tinggi oleh warga masyarakat setempat serta pengunjung yang ada. Mereka merasa senang dan berharap para investor dapat masuk ke daerah tersebut untuk memajukan kepariwisataan di Mitra.(nox)

Redaksi MV: