Konsolidasi di Woloan 3, Caroll JA Senduk Bakar Semangat Pengurus Anak Ranting Lanjutkan Kemenangan di Pilkada 2024

Tomohon, Multiverum com – Ketua DPC PDIP Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH tampil penuh enerjik membakar semangat para pengurus Ranting dan Anak Ranting DPC PDIP, di Woloan 3, pada, Jumat, (13/09-2024).

Dalam kesempatan tersebut, Caroll JA Senduk tampil mengesankan saat tampil dihadapan puluhan pengurus Ranting DPC PDIP Woloan 3, yang meminta mereka untuk bekerja maksimal demi meraih kemenangan di Pilkada 2024.

“Saya apresiasi semua pengurus Anak Ranting DPC PDIP di seluruh wilayah Kota Tomohon, terlebih khusus di Wilayah Woloan 3. Dahulu kita telah berhasil bekerja maksimal dalam berjuang memenangkan pilkada 2020 hingga dilantik di tahun 2021. Saat ini target dan tujuan kita tetap sama, yakni memenangkan pilkada di Kota Tomohon di tahun 2024,”tegasnya yang disambut yel yel dukungan seluruh kader yang hadir.

Lanjutnya, mari kita satukan hati dan tekad untuk memenangkan pilkada ke depan. Kita sudah pernah berhasil dan kenang. Ini saatnya kita mempertahankan perjuangan dan kemenangan kita.

Diketahui, turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPC PDIP, Noldi Lengkong, Pengurus PDIP, Yohanis Eilar, Ferdinand Mono Turang, James Kojongian dan pengurus Anak Ranting Woloan 3.(npx)

Redaksi MV: