Arus Dukungan Terus Mengalir, Giliran Komunitas Kawanua Bersatu Tombatu Siap Menangkan RK – FT di Pilkada Mitra

Mitra, Multiverum.com – semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada di Minahasa Tenggara (Mitra), membuat tensi politik kian ramai untuk dipetakan dalam menentukan dukungan. Pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda (RK -FT) yang maju lewat Partai PDIP pun kian meroket seakan tak terbendung dalam hal perolehan dukungan berbagai elemen warga.

Kali ini giliran dari Komunitas Kawanua Bersatu Tombatu (KBT), yang tegas menyatakan dukungannya dan siap memenangkan pasangan dengan jargon “Rumah Kita For Torang” ini.

Perwakilan KBT, Victor Gosal pun langsung menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan RK – FT di Pilkada Mitra nanti. Alasannya jelas, dimana keduanya dinilai semua kalangan sangat tepat dalam memimpin Kabupaten Mitra kedepan.

“Saya atas nama Ketua Komunitas Kawanua Bersatu Tombatu siap untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra Bapak Ronald Kandoli dan Bapak Fredy Tuda,” ujar Victor Gosal,” Sabtu, (14/09-2024).

Lebih lanjut dikatakan Gosal, pasangan RK-FT sendiri yang dinilai sudah berpengalaman baik didalam pemerintahan maupun didalam berpolitik di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Pasangan Bapak Ronald Kandoli dan Bapak Fredy Tuda maju di Pilkada pada tanggal 27 November nanti sudah sangat tepat, kedua-duanya sudah memiliki pengalaman di Pemerintahan. Apalagi keduanya merupakan putra asli dari daerah Mitra, yang tak dimiliki pasangan calon yang lain, yang notabene benar benar terpanggil untuk membangun daerah sendiri,” nilainya.

Ditambahkan lagi, Keduanya merupakan Putra Terbaik di Kabupaten Minahasa Tenggara yang sama-sama kita cintai, yang tentunya kedepan nanti RK-FT sangat pasti akan memperjuangan aspirasi warga masyarakat yang ada di Mitra. Sudah saatnya Kabupaten Mitra berdiri diatas kakinya sendiri.(nox)

Redaksi MV: