Jajaran Polres Minahasa Beri Penghormatan Terakhir Briptu Andrew Mewengkang

Minahasa, Multiverum.com – Upacara persemayaman dan pemakaman Almarhum Briptu Andrew Mewengkang berlangsung pukul 15.10 WITA di rumah duka keluarga Mewengkang-Tampi, Desa Tandengan, Kecamatan Eris, Jumat (13/9/24).

Almarhum dikenal sosok yang penuh dedikasi mendapatkan penghormatan terakhir dari keluarga, rekan sejawat, dan jajaran Polres Minahasa.Upacara persemayaman dipimpin oleh Wakapolres Minahasa, Kompol Sumaji, S.Sos, yang hadir sebagai inspektur upacara. Sementara itu, AKP Jan Robby Wongkar bertindak sebagai perwira upacara, dengan Komandan upacara oleh Kapolsek Eris, IPTU Andris Kasim.

Dalam sambutannya, Kompol Sumaji menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian Briptu Andrew Mewengkang. “Kita telah kehilangan seorang putra bangsa yang sepanjang hidupnya mendedikasikan diri untuk negara.

Semoga kita semua dapat mengikhlaskan kepergian mendiang dan selalu mengenang segala kebaikan serta pengabdiannya,” ucapnya penuh haru.

Upacara ini merupakan bentuk penghormatan terakhir dari seluruh jajaran Polres Minahasa kepada salah satu anggotanya yang telah berpulang. Briptu Andrew Mewengkang akan selalu dikenang sebagai sosok yang setia mengabdi dan berjasa bagi bangsa dan negara.(Fonda)

Redaksi MV: