Kader PDIP Mitra Rapatkan Barisan Menangkan Pasangan Calon Steven Kandouw – Alfrets D Tuejeh dan Ronald Kandoli – Fredi Tuda

Mitra, Multiverum.com – Pengurus DPC, PAC hingga Anak Ranting PDIP Mitra menggelar konsolidasi guna pemenangan pasangan Ronald Kandoli – Fredi Tuda (RK – FT), di Pilkada Mitra di Bulan November nanti.

Ditegaskan Ketua DPC Mitra, James Sumendap, mesin partai harus benar benar jalan dan bekerja di seluruh lini dan wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). Hal ini didasari dengan kesolidan bagi seluruh struktur PDI Perjuangan terutama dari Pengurus Anak Cabang, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Ranting.

“Struktur Pengurus dari tingkatan Anak Cabang, Ranting, Anak Ranting, harus solid dalam memenangkan Calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda di Pilkada 2024 mendatang, karena itulah hal yang dasar bagi pemenangan pilkada yang bertumpu pada mesin partai,” Ujar Sumendap.

Lanjutnya, target kita yakni memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yakni, Steven Kandouw dan Alfrets Denny Tuejeh serta RK – FT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mitra. Sesuai instruksi partai, kedua calon ini harus kita menangkan di Mitra.

“Target kita SK – DT dan RK – FT harus menang di Pilkada. Selain itu, untuk Pilkada Mitra DPC PDI-P menargetkan kemenangan hattrick atau menang ketiga kalinya dalam gelaran Pilkada 2024 mendatang. PDI Perjuangan saat ini mengusung Calon Bupati Ronald Kandoli dan wakil Bupati Fredi Tuda, dirinya mengajak semua kader dan simpatisan tetap solid untuk memenangkan SK – ADT dan RK-FT.

Sementara itu calon Bupati, Ronald Kandoli berharap, agar kader dan simpatisan PDI-P untuk bersatu tetap solid meraih dan mencapai target kemenangan.

“Kita harus dan wajib menang. Kita yakin dengan tetap solid dan bersatu kita bisa meraih kemenangan telak di Pilkada Mitra,” ungkapnya.

Turut hadir pada rakor tersebut anggota DPRD Sulut Capt Remly Kandoli dan Pricylia Rondo.(nox)

Redaksi MV: