Bhayangkari Cabang Minahasa dan Polwan Gelar Olahraga Bersama untuk Peringati HUT Polwan dan HKGB

Minahasa, Multiverum.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Bhayangkari Cabang Minahasa bersama personel Polwan dan ASN Wanita Polres Minahasa menggelar kegiatan olahraga bersama.

Acara tersebut berlangsung di halaman Polres Minahasa dan diikuti oleh seluruh personel serta anggota Bhayangkari. Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat, diikuti dengan senam bersama yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, Ny. Rosa Sophian.

Dalam sambutannya, Ny. Rosa menyampaikan rasa terima kasih atas partisipasi seluruh peserta dalam memeriahkan acara ini. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran dan antusiasme semua peserta. Melalui kegiatan ini, kita dapat mempererat kebersamaan dan menjaga kesehatan bersama,” ujarnya.

Setelah senam bersama, acara dilanjutkan dengan berbagai games yang meriah, diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize sebagai bentuk apresiasi bagi peserta yang beruntung.

Kegiatan ini menambah semangat dan kekompakan di antara anggota Bhayangkari dan Polwan, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dalam suasana yang penuh kebahagiaan.(Fonda)

Redaksi MV: