Ditetapkan KPU Tomohon, Ini Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com –
Tiga pasangan calon yang sebelumnya dinyatakan lolos ikut kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mengikuti prosesi pencabutan nomor urut paslon yang dilaksanakan di GOR Babe Palar, Senin (23/9/2024).

Saat pencabutan nomor urut Paslon, Miky Juanita Linda Wenur – Cherly Mantiri memperoleh nomor urut 1, Wenny Lumentut – Michael Mait, nomor urut 2 dan Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar memperoleh nomor urut 3.

Ketua KPU Tomohon, Albertien Vierna Pijoh dalam kegiatan tersebut menjelaskan, dengan ini kami menetapkan nomor urut para calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon sesuai dengan nomor yang dicabut sebelumnya oleh tiap Paslon dan kami nyatakan sah dan akan langsung diterbitkan hari ini.

“Sesuai dengan agenda pencabutan nomor urut tiap pasangan calon, Miky Juanita Linda Wenur – Cherly Mantiri memperoleh nomor urut 1, Wenny Lumentut – Michael Mait, nomor urut 2 dan Caroll JA Senduk – Sendy Rumajar memperoleh nomor urut 3,” tukasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para Komisioner, Rojer Datu, Arinny Poli, Deisy Soputan dan Youne Simangunsong, Forkopimda Tomohon dan Ketua Bawaslu Tomohon, Stenly Kowaas bersama Komisioner Bawaslu, Handy Tumiwuda dan Yossi Korah, para pendukung dan pendamping pasangan calon serta partai pendukung.(nox)

Redaksi MV: