Bupati Tendean Ziarah ke Makam Keluarga

Minahasa, Multiverum.com – Sehari usai menerima tanggungjawab sebagai Penjabat Bupati Minahasa, Dr Noudy R. P. Tendean, S. IP, M. Si, melakukan ziarah ke makam keluarga Rabu (25/9/24).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Maya Marina Kainde SH, MAP, menyampaikan bahwa Penjabat Bupati Minahasa Dr. Noudy R.P. Tendean melakukan ziarah ke makam sang Ibunda tercinta, Almarhumah Jemieke Engka setelah itu ke makam sang istri tercinta, Hawila Isack SIP, MM dan terakhir ke makam putri kedua, Gloria Estevania Tendean (alm)” ujar Kainde.

Sementara Bupati Tendean mengungkapkan kenangan terhadap orang-orang terkasih yang sangat disayangnya tak akan pernah lekang waktu.“Kenangan terhadap Mama, Istri dan Putri kedua yang sangat dicintai semasa hidup mereka tak akan pernah pudar.

Saat ini dalam menjalankan kehidupan serta tugas dan tanggung jawab dalam pekerjaan, ingatan terhadap mereka selalu menjadi penyemangat untuk terus berkarya. Bahwa pernah ada Mama, Istri dan Putri yang pernah kita kasihi dan menyayangi kita,” ungkap Bupati Tendean yang turut didampingi kedua putrinya, Gabriella dan Christabel. (Fonda)

Redaksi MV: