Penjabat Bupati Minahasa Noudy Tendean Berjanji Jaga Stabilitas Daerah

Minahasa, Multiverum.com – Dr. Noudy R.P. Tendean, SIP, M.Si, secara resmi terima tugas sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa.

Saat di wawancarai, Selasa (24/9/24) di Wale Ne Tou Tondano, Tendean menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk Forkopimda, tokoh agama, media, serta jajaran pemerintahan, demi menyukseskan berbagai program pembangunan di Minahasa.

Tendean menekankan pentingnya sinergi dalam menghadapi tantangan, terutama menjelang Pilkada Serentak yang akan digelar pada bulan November mendatang. “Kita harus bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, Forkopimda, tokoh-tokoh agama, media, serta dukungan dari jajaran pemerintah sebagai garda terdepan dalam implementasi program-program,” ujar Tendean.

Selain itu, Tendean menekankan peran penting Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam menjaga pelaksanaan Pilkada agar berjalan lancar, aman, damai, dan demokratis.

Ia berharap Pilkada nanti dapat menghasilkan pemimpin daerah yang benar-benar merupakan pilihan rakyat Minahasa.Dalam masa jabatannya, Tendean juga berjanji akan terus menjaga stabilitas daerah, memastikan kondisi tetap kondusif, serta mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan yang berkelanjutan di Minahasa. “Kita bersama-sama mengawal KPU dan Bawaslu agar Pilkada Serentak berjalan dengan baik. Stabilitas daerah harus kita jaga agar tercipta suasana yang damai dan demokratis,” tutupnya.

Dengan pengalaman dan visi yang kuat, Dr. Noudy R.P. Tendean siap membawa Kabupaten Minahasa menghadapi tantangan-tantangan ke depan, terutama dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024. (Fonda)

Redaksi MV: